Pencarian

Era Gadget, PlayStation Masih Menjadi Hiburan Favorit Mengisi Waktu Libur?

  Nocan_official      

Seru Mana, Ngabisin Hari Libur Main PS Atau Game Online??? 

Pesatnya perubahan jaman ke era teknologi digital, tak dipungkiri menimbulkan pula perubahan selera hiburan di kalangan generasi milenial saat ini. Salah satunya yang begitu kental terlihat yaitu pilihan tempat nongkrong dalam mengisi masa liburan yang harus serba instagramable. 

Keseruan Di Ren tal PS Yang Cuma Di Rasain Oleh Kids Jaman Old
Mulai dari pilihan tempat makan yang wajib free wi-fi, teman makan yang banyak meskipun akhirnya pada sibuk dengan gadget masing-masing, selain juga rambut kekinian yang harus up to date, sepertinya telah menjadi syarat mutlak menjadi bagian generasi milenial untuk hidup di jaman now ya gaez.

Padahal bila dibandingkan dengan generasi, katakanlah jaman old, mengisi waktu libur bareng teman itu gak perlu ada persyaratan ini itu, cukup tongkrongin ren tal PS seharian, teriak bareng, heboh bareng, pokoknya udah bisa bikin bahagia. Dan itu jelas sangat kontras sekali dibandingkan dengan generasi gadget saat ini yang meskipun terlihat online bareng, kita hanya bisa menikmati keseruan game tersebut secara individu.

Tapi nih gaez, ngomongin serunya main PS waktu liburan, ada hal unik yang akan kita kulik nih pada bahasan kali ini, yang pastinya bikin lu gak bakalan bisa bohong bahwasanya lu memang kid jaman old kalau lu pernah ngalamin 7 keseruan di rental PS berikut ini.

7 Aksi Seru Tak Terlupakan Di Rental PS Bareng Teman-Teman Yang Hanya Pernah Dialami Oleh Kid Jaman Old 

1. Wajib Punya Stik Walaupun Gak Punya PS
Meskipun sudah tersedia dan bebas milih, membawa stik PS sendiri sepertinya sudah menjadi keharusan bagi para pemain playstation. Ibaratnya seorang petarung, selain skill yang luar biasa tentulah membutuhkan pula senjata andalan sebagai identitas selain menambah kepercayaan diri. 

Stik Pribadi
Bayangkan saja seorang Jaka Sembung sekalipun, masih membutuhkan paket Best Deal Telkomsel agar tidak tersesat dalam misi pencarian pedang naganya. Nah, para player PS jaman old pun seperti merasa tertuntut untuk wajib memiliki stik sendiri untuk bisa memenangkan setiap misi pertandingannya. 


2. Kumpulin Kupon Buat Main Gratis
Ada-ada saja ya teknik marketing yng diterapkan si abang ren tal untuk mengundang kembali para pemain berkunjung padanya. Biasanya, untuk 10 kupon yang dikumpulkan akan mendapatkan main gratis sejam.

3. Makanan Siap Saji Tinggal Pesan Dengan Menu Fenomenal Mie Instant Pake Telor 

Mie Telor Fenomenal
Buat yang pada demen begadangan, selain biaya ren tal biasanya kudu nyiapin juga biaya untuk suplemen tambahan penunjang aktifitas begadang. Dan di ren tal PS, kamu sangat mudah bisa memesan makanan dengan sajian super kilat yaitu mie instant pake telor yang fenomenal itu, biasanya akan lebih mantap lagi dengan sedikit tambahan kacang atom biar lebih kriuk. Lumayan kan buat ganjel sambil nunggu sahur pas bulan puasa. 

4. Kode Cheat Bertebaran 

Bebas Nge-Cheat
Bila kita memainkan game online, misalnya saja genre petualangan, untuk bisa mendapat item atau weapon, atau membuka karakter baru, kita harus membeli bukan? Nah, lain halnya di ren tal PS gaez, segala kode Game PS bertebaran terpampang pada dinding ren tal yang memang telah disediakan oleh si abang sang empunya ren tal. 

5. Jaminan Memory Card
Ketersediaan memory card adalah adalah satu jaminan wajib yang harus disiapkan pengelola ren tal demi kenyamanan pemain. Yapz, game petualangan yang memiliki part panjang misalnya, tentu membutuhkan penyimpanan untuk bisa melanjutkan kembali di keesokannya tanpa harus memulai dari awal. 

6. Yang Bayar 1 Yang Main Buaaanyaak 

Nobar
Hal ini bukanlah satu suasana yang asing yang sering ditemukan di ren tal PS ya gaez. Terlebih saat di bulan puasa sambil menanti waktu berbuka.

7. Roberto Carlos Jadi Penyerang
Sejarah pemain belakang Brazil Roberto Carlos menjadi seorang penyerang hanya bisa kamu temukan di ren tal PS pada masa PS1, biasanya dikombinasi dengan pola serangan 3-4-3. Dan kini hal tersebut hanya tinggal cerita yang tersisa. 

Nah gaez, seru banget kan kalau keinget momen-momen liburan bareng teman-teman di ren tal PS dulu sebelum adanya gempuran game online. Kamu yang bacanya sambil senyum-senyum, yakin belum mau ngaku kalau kamu ternyata kid jaman old?

Jadi gaez, bagi kamu yang bosan dengan suasana libur yang gitu-gitu aja, cobain deh nongkrongin ren tal PS seharian bareng sohib-sohib kamu, faktanya Playstation masih menjadi pilihan hiburan favorit kok selain game online, terlebih juga pihak Sony terus melakukan upgrade dengan menghadirkan PS3 hingga PS4.

logoblog

Thanks for reading Era Gadget, PlayStation Masih Menjadi Hiburan Favorit Mengisi Waktu Libur?

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.