Pencarian

Datang Lagi Gaez!! Loop Super Deal 25GB Cuma 50Ribu Telkomsel Buat Nemenin Weekend Seru Kamu

  Nocan_official      

Kuota Mau Habis Di Bulan Tua? Sambil Nunggu Gajian, Aktifkan Paket Hemat Super Deal 25 GB Telkomsel Aja Gaez, Cuma 50 Ribu Doang!!! 

Kamu yang sudah berkunjung ke Nomor Cinde, apa kabar nih gaez di malam minggu kelabu ini? Semoga aja gak ada kisah sedih yang terjadi yah, abiznya spesial weekend kali ini kita dipaksa sama hujan untuk mager seharian dalam rumah. 

Paket Surprise Super Deal 25 GB 50 Ribu Telkomsel
Paket Surprise Super Deal 25 GB Telkomsel
Tapi ada info terupdate nih gaez yang wajib kamu kepoin, dan kabar hangat ini dijamin gak bikin kamu kedinginan lagi. Yapz, apalagi kalau bukan kejutan weekend Telkomsel yang kembali menghadirkan promo paket internet Super Deal 25 GB untuk kamu semua pengguna Kartu Prabayar Telkomsel, baik itu Simpati, Kartu As, dan tak luput juga para pengguna kartu Loop.

Apa itu paket Surprise Super Deal Telkomsel? Ini adalah salah satu promo internet murah Telkomsel yang hanya datang diwaktu-waktu tertentu saja gaez, biasanya dikala weekend, untuk nemenin liburan akhir pekan kamu. Meskipun dikatakan paket hemat, namun kuota internet yang ditawarkan beneran xtra banyak loh gaez, hingga 25 GB cuma seharga 50ribu. 

Dan untuk penawarannya kali ini kembali akan dibuka mulai besok 25 maret hingga batas pukul 17.00 sore saja. Sepertinya Telkomsel mulai bisa memahami struktur saku kamu di akhir bulan ini ya gaez, disaat kuota internet mulai tipis dan dompet mulai kembang kempis, paket Super Deal hadir untuk mengembalikan semangat kamu layaknya kehadiran bidadari tanpa pensil alis. 

Promo Terbaru Telkomsel
Jadi pastikan dari sekarang kamu sudah siapin pulsa kamu ya gaez untuk menyambut kejutan Super Deal promo internet murah Telkomsel 25 GB 50 Ribu ini. Nah, bagaimana cara mengaktifkannya? Gampang banget gaez, cukup pantengin terus dial kode *363# dan *888# dari smartphone canggih kamu yang baru bulan kemarin lunas kreditnya itu.

Nantinya akan ada pilihan paket Super Deal dan kamu tinggal mengaktifkannya. Tidak ada pembagian kuota pada promo paket ini gaez alias 24jam penuh dan disemua jaringan dengan masa aktif 7hari. Meskipun terbilang singkat, setidaknya kamu bisa melewati akhir bulan ini dengan senyum yang sama manisnya ketika tanggal muda tiba.

*) Update !!!
Paket internet 25GB 30 Hari Telkomsel kini bisa kamu temukan di pilihan menu paket Vaganza Telkomsel yang kini bisa kamu aktifkan dari semua kartu entah itu kartu Simpati, Loop, juga Kartu As melalui dial kode yang telah kita bahas pada ulasan Cara Mudah Mengaktifkan Paket Flash Bulanan Telkomsel 25GB 24Jam Di Semua Jaringan

Sekali lagi gaez siap-siap besok 25 maret, jangan biarkan muka kusam dan berminyak kamu diketahui orang hanya karena kamu gak bisa update foto dan video effect terbaru kamu. Paket Super Deal 25 GB 50 ribu Telkomsel ini hanya bisa kamu aktifkan hari itu saja, jadi jangan sampai kelewatan penawaran terbaik ini yah, cuma Telkomsel loh yang bisa begitu. 

logoblog

Thanks for reading Datang Lagi Gaez!! Loop Super Deal 25GB Cuma 50Ribu Telkomsel Buat Nemenin Weekend Seru Kamu

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.