Pencarian

Paket 1GB Indosat Vs Telkomsel Hanya 10 Ribu

  Nocan_official      

Berani Adu Paket Internet Murah 10 Ribu 1GB | Telkomsel | Indosat | Thre | NOMOR CINDE

Ramainya pengguna internet di tanah air, membuat para provider berlomba-lomba memberikan tawaran promo yang beragam untuk pelanggannya atau menarik pelanggan baru. Dan yang menjadi andalan tentunya paket kuota murah.

Cara Mendapatkan Tambahan Kuota 1GB 4G Telkomsel
Paket Internet Murah 1GB 10 Ribu
Salah satu promo paket internet menarik adalah paket termurah 1GB 10 Ribu, yang mana promo ini disediakan oleh 2 provider terbesar tanah air, Indosat dan Telkomsel untuk memikat hati kalangan anak muda yang menginginkan kuota internet dengan harga yang murah.

Nah gaez, untuk pasar kawula muda ini, Indosat Ooredoo sendiri selalu berusaha merilis berbagai promo dengan harga terjangkau untuk anak muda, baik itu SMS, telepon, maupun Internet.

Dan gaez, dari semua paket yang disajikan Indosat Ooredoo ada satu paket yang saat ini menjadi primadona karena harganya yang sangat murah, dan tentunya koneksi yang cepat dengan dukungan jaringan 4G. Paket yang dinamai layanan Only For You ini menyediakan kuota 1GB hanya seharga 10 ribu gaez, dan kamu dapat mengaksesnya melalui dial *929#.

Update, Paket Internet Murah Indosat 2021 1gb cuma 1000 setiap hari atau 30 GB 30 Ribu selama 30 hari untuk pengguna Im3 dan Mentari tanpa pembagian kuota di jaringan 3G dan 4G 24 jam penuh. Buruan aktifin gaez.

Begitu juga dengan operator plat merah telkomsel gaez. Pada kode *363# ternyata ada paket ngumpet murah yakni 1GB 10 Ribu. Kuota murah ini bisa kamu akses hanya dengan sedikit trik pada dial tersebut menjadi *363*369# gaez.

Kuota 4G Telkomsel 1 GB
Cara Mendapatkan Tambahan Kuota 1GB 4G Telkomsel 
Gampang sekali bukan untuk bisa mendapat kuota 10ribuan. Namun, paket murah Telkomsel ini hanya berlaku di jaringan 4G gaez. Tapi, kamu gak perlu khawatir, sebab khusus untuk operator terbesar ini dijamin kualitas kecepatan datanya meski kamu berada di pelosok sekalipun.

Baca Juga :
• Paket 7GB Telkomsel Cuma 55 Ribu, Hajar Gaez !!!

Untuk melacak penggunaan kuota kamu, kamu bisa memanfaatkan layanan aplikasi Android My Telkomsel ya gaez. Tapi untuk cek kuota melalui aplikasi, kamu tetap dikenakan data standar ya gaez. Atau jika ingin cek sisa kuota secara gratis, kamu bisa ikuti 3 cara pada ulasan di bawah artikel ini.

Bonus Kuota 1 GB Three
Lain lagi dengan Provider Three (3) yang juga menyediakan bonus paket 1 GB setiap melakukan isi ulang pulsa 10 Ribu. Paket Ini Bisa digunakan pada jaringan 3G maupun 4G. Hanya saja sangat disayangkan, bonus paket 1GB kartu 3 ini hanya berlaku selama 6 jam saja terhitung sejak bonus diterima. Yah, namanya juga bonusan isi ulang ya gaez.

Itulah tadi cara mengaktifkan paket internet murah 10 Ribu untuk 1 GB di jaringan 3G dan 4G kartu Telkomsel, Indosat, maupun Three. 

logoblog

Thanks for reading Paket 1GB Indosat Vs Telkomsel Hanya 10 Ribu

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.