Pencarian

BlinCam Kamera Super Canggih Memotret Cukup Dengan Mengedipkan Mata

  Nocan_official      

Teknologi Canggih Teranyar, Ambil Foto Cukup Sekali Kedip Cekrek


Terobosan baru di dunia fotografi gaez. Baru-baru ini, pengembang aplikasi di Tokyo, Jepang, berhasil menciptakan sebuah kamera yang bisa memotret hanya dengan mengerdipkan mata gaez. 

Iya, dengan inovasi luar biasa ini, sekarang hanya dengan berkedip kamu sudah bisa mengambil setiap objek apapun disekitar kamu kapanpun kamu mau gaez. Wiih,, gak perlu ribet ngeluarin hp dari kantongbatau dari dalam tas lagi dong yah, tinggal kedip cekrek, kedip cekrek, kedip lagi ya cekrek lagi. Hehe.

BlinCam Kamera Canggih Ambil Gambar Cukup Sekali Kedip
Pemasangan teknologi canggih terbaru yang dinamakan Blincam ini dihubungkan melalui kacamata yang dilengkapi dengan sensor yang bisa mendeteksi pergerakan mata kita gaez, sehingga setiap kali kamu berkedip akan bisa menangkap suatu objek gambar. 

Sekilas, kacamata yang dipasangi Blincam jadi terlihat mirip Google Glass. Akan tetapi gaez, meskipun tadi diungkapkan dengan sekali berkedip kita sudah bisa langsung mengambil gambar, bukan berarti pula setiap kita berkedip lantas langsung memotret ya gaez. 

Baca Juga : 

Sebab sensor canggih yang disematkan didalamnya ini cukup akurat sehingga bisa membedakan antara kedipan mata dan kedipan yang memang disengaja untuk memotret. 

Menangkap Gambar Dan Memotret Cukup Dengan Berkedip

Resolusi kameranya memang terbilang biasa, yakni 5 megapixel. Namun kamera Blincam sudah memiliki paten teknologi pending sensor yang dapat menangkap kedipan mata.

Blincam Dengan berat kamera yang hanya 25 gram juga dibekali baterai yang dapat diisi ulang, Blincam diklaim punya daya tahan hingga 8 jam. Fitur lain yang bisa kita dapatkan dari menggunakan Blincam yaitu dengan dilengkapi Bluetooth dan suport Micro USB untuk memudahkan pengguna memindahkan foto ke perangkat lain. Tak cuma itu, Blincam juga menyediakan slot untuk memory card gaez.

Nah, bagi kalian yang tak ingin kehilangan momen-momen keren kamu yang tak terduga bisa langsung pre-order perangkat ini gaez. Dari bisik-bisik yang terdengar, harganya gak mahal-mahal banget kok untuk sebuah inovasi teknologi yang canggih dan mutakhir. Satu unit Blincam dibanderol sebesar USD 190 atau setara sekitar Rp 2,5 jutaan saja.

Tags : Kamera Unik Super Canggih Terbaru | Memotret Cukup Dengan Sekali Berkedip | Aplikasi Foto | Kamera Pengintai

Baca Juga : 

logoblog

Thanks for reading BlinCam Kamera Super Canggih Memotret Cukup Dengan Mengedipkan Mata

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.