Pencarian

Inilah Keunggulan Browser Google Chrome Dari Browser Lainnya

  Nocan_official      

Uji Google Chrome Diantara Berbagai Peramban

Kebanyakan dari beberapa situs web yang ada, sudah difungsikan dengan memutar video secara otomatis, dan hal itu sepertinya sedikit menggangu kenyamanan berselancar para pengguna tentunya. 

Tapi ada perbedaan yang sangat menarik dari fitur terbaru Google Chrome baru-baru ini, produk layanan dari raksasa Google ini mencoba untuk mengerti rasa ketidaknyamanan peselancar dunia maya atas situs-situs peramban lainnya. 


Ya, Google Chrome terbaru memberikan sebuah fitur unggulan dimana fitur ini akan memungkinkan Anda mematikan situs web secara permanen.

Android Police melaporkan bahwa Google bereksperimen dengan fitur baru yang akan memungkinkan pengguna untuk membungkam situs secara permanen berdasarkan per domain.
Mereka akan mengonfigurasi ini melalui bubur info halaman. 

Setelah dikonfigurasi, Chrome secara otomatis akan memblokir halaman tersebut dari memutar video secara otomatis dengan suara. Namun begitu, pihak Google sendiri menyebut bahwa fitur ini masih dalam kondisi trial, ujicoba lebih jauh masih dilakukan oleh tim untuk penyempurnaannya. 
Pada versi awal, toggle suara telah ditempatkan di popup info halaman yang dapat diakses dengan mengklik di sebelah kiri bilah alamat. Bagian khusus ini sudah berisi berbagai toggles untuk hal-hal seperti JavaScript, Flash, dan notifikasi.

Browser Tercepat Di Iphone

Nama Googe Chrome sendiri tentu sudah tidak asing lagi bagi para pengguna internal. Dan, Google Chrome ternyata adalah browser tercepat untuk perangkat iPhone. Aplikasi ini dikenal memiliki kecepatan dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi untuk browsing di internat. 


Memang aplikasi ini memakan lebih banyak memori RAM, namun berbagai keunggulan browser ini yang menawarkan beberapa fitur utama seperti jumlah tab yang tidak terbatas, Bookmarks, pencarian dan navigasi cepat, dan masih banyak lagi menjadi alasan untuk menginstalnya di perangkat seluler Anda.

logoblog

Thanks for reading Inilah Keunggulan Browser Google Chrome Dari Browser Lainnya

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.