Pencarian

Cara Mudah Mengetahui Lokasi Teman Kamu Pakai Aplikasi WhatsApp

  Nocan_official      

Lacak Lokasi Teman Chat Kamu Lewat Aplikasi Whatsapp

Tentunya sangat menyebalkan bukan ketika kamu menerima sebuah pesan instan entah itu dari teman atau seseorang melalui aplikasi chating whatsapp kamu namun orang itu menggunakan lokasi palsu agar tak diketahui keberadaannya. Untuk itu, disini kita akan mengulas cara mencari tau lokasi atau keberadaan teman kita ketika mereka mengirim pesan instannya. Ya hitung-hitung sebagai penuntasan balas dendamlah setelah kemarin-kemarin dibohongi.

Loh, memang ada cara untuk bisa mengetahui lokasi keberadaan seseorang melalui aplikasi whatsapp ? Tentu sangat ada dan caranya juga sangatlah gampang kok. Yuk kita simak ulasannya berikut ini.


Untuk dapat melacak lokasi pengguna WhatsApp bisa dilakukan dengan sangat mudah. Yang harus dilakukan, bukalah WhatsApp web di komputer atau laptop, dan mulailah untuk kamu mengajak pengguna lain yang akan dijadikan target untuk chatting. 

Tujuannya disitu untuk mendapatkan alamat IP dari pengguna tersebut. Sebelumnya untuk lebih memaksimalkan, pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi-aplikasi lain yang sedang berjalan di belakang layar telah dihentikan gaezz, kecuali browser yang digunakan untuk melakukan chatting.
Jika sudah, langkah selanjutnya adalah membuka layanan Command Prompt. Pada layanan ini lalu ketikkan netstat-an dan tekan Enter. Kemudian, catatlah alamat IP yang muncul pada Command Prompt tersebut.

Bila alamat IP telah berhasil kamu ketahui, ini langkah terakhir yang akan kita lakukan agar bisa mengetahui lokasi dari pemilik IP tersebut. Lacak lokasi IP yang telah dicatat tadi dengan mengakses halaman di www.ip-adress.com/ip_tracer/, kemudian, jreeeng,, jreeeeng,,, lokasi dari target pun dapat langsung kita lacak dengan sangat mudah.

Nah, gaezz udah tahu kan sekarang cara mudah mengetahui lokasi teman chat kita di aplikasi whatsapp. Oya, untuk tambahan informasi nih, cara ini ternyata dapat digunakan juga untuk mengetahui lokasi seseorang ketika kita ber- chat ria di Facebook looh. Untuk itu kamu mesti cobain juga gaezz.

Bagaimana, sukses kan? Sudah tidak akan tertipu lagi dong berarti dengan sebuah lokasi palsu lewat WhatsApp maupun facebook? Tapi gaezz, walaupun terkesan sangat gampang, yang terpenting adalah tetap bijak untuk menggunakan cara ini yah, jangan sampai disalahgunakan loh.

Baca Juga :


logoblog

Thanks for reading Cara Mudah Mengetahui Lokasi Teman Kamu Pakai Aplikasi WhatsApp

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Share pengalaman seru kamu terkait info dan trik internet murah ulasan kita kali ini gaez. Komentar kamu akan di moderasi, dan setiap komen yang out of topic, sorry yee gak akan di publish.